Sabtu, 10 Oktober 2009

Copy-Paste Memory ‘Gue’

Ada cerita nii tentang si gue, simak sebentar yee

. . .

Selesai pratikum tadi (Sabtu siang) gue langsung sms temen gue (Ani gendut), “Ani dimana?”, ga lama ani bales “Gue di kampus G, kesini cepetan”. Berhubung saat itu gue lagi di kampus E, jalan deh gue ke kampus G. Tertatih-tatih gue jalan pake rok kekecilan, mana panas lagi, akhirnya sampe juga di kamps G. Bertemulah gue disana sama Ani, Eka, dan temen-temen sekelas waktu gue semester 1-2. Baru aja tarik nafas terus niat mau duduk, ehhh kok si Ani udah narik tangan gue lagi, ngajakin ke kampus E, makan siang katanya. Masya Allah, bener-bener yaa. Bengong deh gue saat itu, ngapain pake minta gue ke G, udah aja gue tunggu Ani sama Eka di kampus E. Kalo kaya’ begini kan 2 kali capek. Jalan balik ke E deh tuu gue akhirnya, bareng-bareng Eka, Ani (pengen gue gelindingin rasanya, sangking keselnyaaa).

Sampaaiii juga di depan kampus E, kita makan deh di Depot Asih (Rajanya soto, kata gue. Hha). Gue pesen menu fav. gue disitu, Soto Daging, teh panas tawar, nasi setengah (perlu ga sih disebutin).

Selesai makan gue siap-siap santai di kampus E (abis makan, tidur), tapii ternyataa Eka (bernama lengkap Eka Fitriatun) ada kelas lagi di kampus G. Masya Allah lagi deh gue, bengong lagi deh gue, kenapa gak makan di kampus G ajaa coba. Bener-bener tercabik-cabik kaki gue saat itu, akhirnya jalan lagi kita bertiga ke kampus G. Nambah bawa beban juga gue abis makan (perut serasa mau luber), rok makin sempit, cuaca makin panas, hati kian dongkol.

Sampai lagii gue di kampus G, nemenin Eka cuci muka, terus niat santai di depan kelas Eka, tapii ya ampuunn… Ternyata kelas Eka selanjutnya di lantai 4, ogah gue kesana. Kali ini Ani ada baiknya juga, ngajak gue santai di depan kelas Irene (sahabat gue juga, yang ini makannya banyak, hihi), lumayan laah kelas dia ada di lantai 2. Sambil nunggu kelas Irene bubar, gue ngobrol-ngobrol deh tu sama si Ani (dendam gelindingin Ani udah ilang), gue cerita tentang kisah cinta gue sama si Jeruk (janjian ketemu hari ini juga), ada juga cerita tentang abang angkatnya dia (siapa yang diangkat nii? Jangan Ani deh, berat), sebut saja namanya ‘Aboc’ (susun huruf dari belakang, artiin ke bahasa Inggris). Gue ga tau deh kapan mereka saling adopsi sampe jadi abang ade begitu, tapi yang jelas perjalanan cerita mereka baik-baik aja (sukur alhamdulilah). Lagi asik-asik jadi topik perbincangan, si ‘Aboc’ lewat deh tu, tapi dia langsung ke lantai 3. Gak lama gue sms ‘Aboc’ untuk turun ke lantai 2, nemuin si Ani (ade angkat Aboc).

Abiis itu turun deh si Aboc, ketemu deh sama Ani, ketemu deh sama gue juga. Ngobrol, ngobrol, ngobrol, ada sms dari Jeruk “Aq uda di depan kampus kamu”, meluncurlah gue dengan penuh cinta ke tempat dia nunggu (lebaii sedikit gpp deh ahh :p). Bingung tuh kita mau kemana (Jeruk’ku tanpa motor jadi agak sulit menentukan tujuan), akhirnya gue ajak Jeruk naik ke lantai 2, nemuin temen-temen yang laiin, ehh papasan sama beberapa kawan lama (Teman semasa semester 1-2), kenalin Jeruk ke mereka, langsung terusin perjalanan ke lantai 2 dehh. Udah sampai di atas, tariik nafaas, telpon Upi (salah 1 gembong mafia ter’besar’ di komplek rumah gue) yang ternyata lagi di salon, sama sekali tidak membantu mencarikan ide ‘kemana kita (Gue+Jeruk) malam ini’. Pamit dehh gue ke yang lain, tujuan pergi gampang deh.

Peran utama ganti nama dari ‘Gue’ menjadi ‘Kita’

Akhirnya dan akhirnya, sii ‘kita’ memutuskan untuk nonton aja di Margo City (Jeruk pengen nonton The Proposal). Kita pun memulai perjalanan ke Margo, lumayan panas, maceet (udah jadi langganan depok), tapi jadi ga begitu terasa karena ‘Kita’ memiliki cinta yang membuat nyaman suasana (lebaaiii lagii, hahaha).

Sampaii di Margo, langsung ke Platinum beli tiket, kita ambil yang jam 05.20 pm (kalo ga salah), studio 1. Ngisi waktu kosong sambil nunggu film dimulai, ‘Kita’ jalan-jalan dulu deh tuu, liat orang konser mainin musik (apaan deh ga tau namanya, pake kostum indian gt) di dalam pintu masuk Margo.

Waktu sudah menunjukkan 05.20 pm, ‘Kita’ pun segera menuju ke studio 1, sampaii di sanaa, mulaii menonton.

Berikut cerita singkat film yang ‘Kita’ tonton:

The Proposal berkisah tentang Margaret Tate (diperankan Sandra Bullock) sebagai kepala editor perusahaan penerbit buku. Semua pekerjanya, termasuk asistennya Andrew Paxton (diperankan Ryan Reynolds), tidak menyukainya, dan ia memecat seorang editor senior, Bob Spaulding (Aasif Mandvi) karena tak mampu menampilkan seorang pengarang yang bernama Frank di acara Oprah. Setelah mengetahui bahwa ia akan dideportasi ke Kanada, ia memaksa Andrew menikahinya. Ketika pemerintah menginvestigasi, Mr. Gilbertson (Denis O'Hare) memberitahu akibat dari pernikahan pura-pura. Andrew akhirnya menerima, dengan syarat bahwa ia diangkat menjadi editor dan manuskripnya dipublikasikan. Ia juga memaksa Margaret meminta dengan baik dan memberitahu orang tua Andrew di Sitka, Alaska. Dan bisa ditebak, hal ini menjadikan mereka berdua semakin dekat.

. . .

Selesai nonton, ‘Kita’ langsung pulang naik angkot lagi ke rumah masing-masing (sungguh bersyukur rumah ‘Kita’ berdekatan).

. . .

Okkeh begitu saja cerita tentang ‘Gue’ dan ‘Kita’, inti dari semuanya ini Cuma mau berbagi cerita tentang hari ini ajaa. Buat yang merasa ‘Gak penting banget’, tolong dilupakan saja semua yang telah dibaca.

Hahaha.

Kalo ada salah-salah kata, harap dimaklumi yaa.. Namanya juga ‘Copy-Paste Memory’, jadi belum ada yang diedit. ^^

3 komentar:

  1. don,,,kaga usah pke c'abank nape ach...hahahahaha

    BalasHapus
  2. hahahaha..tapii mantab kn ceritaa gue
    :D

    BalasHapus
  3. hhhmmm..Like This ajah dech...tp smua'a udah berlalu...huhuhuhu
    =(

    BalasHapus