Jumat, 23 Oktober 2009

Malam Marah

Dear Blog, (Harusnya kan Dear Diary yaa..)

Malam ini adalah malam terburuk, terburuknya perasaan gue tentang si Jeruk!
Bukan perasaan cemburu, atau kesal. Tapi kecewa, AMAT SANGAT KECEWA. Setidaknya kalau nanti Jeruk baca blog gue, dia bisa ngerasain seberapa besar AMARAH gue ke dia.
Gue nggak akan bentak-bentak dia, atau maki-maki dia sampai dia sakit hati. Hal-hal seperti itu malah nggak akan bikin dia sadar, sadar kalau malam ini dia sudah menyadari kebodohannya tapi malah makin bodoh karena setelah baca blog ini, dia sadar punya 2 penyesalan sekaligus dalam semalam.
Penyesalan dia yang pertama ….. (Kuliah).
(Calon) penyesalan dia yang kedua ….. (Pacar).
Sebenarnya perasaan gue saat ini lagi nggak jelas banget, badan lagi nggak enak, pacar berasa kayak dia masih jomblo (perasaan gue yang bilang), hehe.
“Jeruk, pasti mau nanya ya kenapa bisa bilang kamu masih jomblo?”
-
“Ya iyalah, kalau kamu merasa sudah punya pacar, harusnya berubah dong, jangan bertingkah laku yang bisa buat orang lain khawatir, tapi kamu sendiri malah nggak merasa dikhawatirin.”
Andai kamu tau, malam ini kamu bisa bertamu ke rumah dan aku sempat menantikan sampai akhirnya aku sadar kamu masih jadi warga kampus yang setia (maksudnya belum pulang dari kampus).
Lagi-lagi ya Jeruk, nggak enak lho rasanya punya perasaan kayak begini. Kapan-kapan ngerasain ya.
Hehe
-Padahal baru kemarin kita foto berdua :( -










*Sampai jumpa di cerita selanjutnya.
xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar