Selasa, 13 Oktober 2009

JERK ALERT !!!

To get sex, guys will say anything!

Nggak peduli se-dangdut apapun gombalannya, kalau udah niat dan ‘kepingin’, those jerks (cowo brengsek) bisa menjelma jadi juara kosa kata. Pasang alarm deh, karena di luar sana banyak jerks dengan koleksi kalimat penjerat!

Jerks yang dimaksud di sini adalah cowok brengsek-menyebalkan yang ada maunya, khususnya terhadap cewek atau pacarnya. Untuk melancarkan aksinya, para cowok brengsek ini punya segudang kalimat penjerat, bisa berupa pujian atau omentar yang dia harap bisa membuat cewek luluh dan will do anything he asks. Tapi tenang, karena sebenarnya ada ciri khusus yang jelas banget untuk mengenali cowok-cowok jerks.


WHEN JERKS HUNT, THEY REALLY TOO MUCH… (Ooopss)

Penggombal sejati punya banyak stok kalimat untuk emndapatkan apa aja yang mereka mau. Dari ‘I love you’ yang standar, obral janji, sampai yang terkesan maksa. Jerks yang lagi berburu adalah makhluk yang rajin. Sering memuji dan sebentar-sebentar bilang cinta. But, beware girls! Biasanya pujian para jerks ini selalu ada buntutnya.

Pujian jerks biasanya nggak jauh-jauh dari fisik. Memuji badan, kecantikan, atau ukuran badan yang (katanya) sexy. Buat contoh nih, yaa:

  • “Mata kamu dalem banget, aku suka tersesat kalau ngeliat kamu lama-lama.”
  • “Badan kamu bagus, sexy di tempat-tempat yang tepat."
  • “Bibir kamu penuh dan gemesin.”, dan masih banyak lagi.

Bisa aja kita risih denger kalimat-kalimat itu terus langsung mikir “Apa siiihhh???” atau “Gombal gila nih cowok..!!”. Tapi jujur deh, nggak ada cewek yang nggak seneng dipuji.

Tapi tunggu dulu, nggak semua rayuan gombal mengomentari hal-hal fisik. Jerks yang lihat tahu kalau cewek nggak bisa digombalin dengan cara yang sama. Biasanya para jerks ini melakukan observasi dulu, merhatiin elebihan dan kesukaan kita. Kalo udah ketemu, ibarat jalan tol aja ke hati cewek. Kalau si cewek temennya banyak, dia akan memuji kelebihan si cewek dalam bergaul. Atau kalau si cewek senang berdiskusi dan straight A student, dia akan memuji kepintarannya. Tapi hati-hati yaa, jangan langsung klepek-klepek kalau dipuji. Pikir dulu apakah itu sekedar pujian kosong atau penuh dengan niat-niat ngeatif.


Using Your Relationship

  • “Kamu cinta aku kan? Kita saling percaya, kamu pasti mau.”
  • “Pasangan yang lain semua begitu, kenapa kita nggak?”
  • “Ahh.. Kamu polos banget, ketinggalan jaman!” atau “Ahh, kamu nggak gaul banget sih.”
  • “Kan Cuma sekali ini aja, kalau kamu kenapa-kenapa aku tanggung jawab kok.”

Yaaa, benaarrr… Pacar yang baik dan menghormati nggak akan mungkin minta kamu melakukan hal-hal yang bisa merusak masa depan. Apalagi sampai maksa, mendesak terus-menerus sampai kamu bilang iya. Hati-hati, jangan-jangan kamu punya pacar yang manipulatif. Get over it, girls.


Ngancem Putus

  • “Kalau kamu nggak mau terus, mending kita putus aja lah."
  • “Aku dulu putus sama mantanku gara-gara hal ini juga lho!”
  • “Aku capek gini-gini terus” atau “Bosen aku sama gaya pacaran kita.”
Putus adalah alternatif terbaru dalam skenario jerks. Sebentar-sebentar ngancem putus. Tampang mereka bikin menderita dan berlagak sensitif supaya cewek merasa bersalah. Kamu jadi terbeban karena di satu pihak kamu mau mempertahanan prinsipmu, tapi di lain pihak kamu nggak mau kehilangan dia. Kalau dapat tipe kaya begini, coba ditantang aja, kamu bilang “iya” kalau dia minta putus. Lalu liat reaksinya. Let him know who’s in charge!



Dari semua keterangan di atas, nggak keseluruhan itu berlaku buat semua laki-laki lho. Diantara kaum mereka (cowok), pasti ada yang masih punya rasa tulus. Pintar-pintar kita menilai mereka aja, tapi inget. Jangan gampang meresap apa yang mereka mau yaa, kita

juga harus punya saringan untuk memil

ih-milih dari semua perkataan dan perbuatan mereka terhadap kita.

Finally, “Love your ‘love’ with love, not with desire thing.” **

**Cintai ‘cinta’mu dengan cinta, bukan dengan nafsu.

5 komentar:

  1. Someone being jerk is a jerk
    hahaha
    (jgn jd jerk yaa..)

    BalasHapus
  2. klo d sekitar lw ad yg kya bgtu gmna???

    BalasHapus
  3. kalo dsekitar gue ada yg bgtu,y dkasi tau itu ga baik.klo ga bs,yaa cukup tw aja
    hiihi :)

    BalasHapus
  4. jiah~
    cukup tau...
    kirain ada tindakan lebih lanjut gtu...
    hohoho....

    BalasHapus